Kamis, Mei 19, 2011

How To Write Better?

Pembaca Yth.

Mengingat semakin tingginya para peminat blog yang biasa disebut BLOGGER di Indonesia dewasa ini, maka mulai hari ini dan selanjutnya, saya ingin berbagi kiat-kiat atau tips praktis tentang  Teknik Menulis yang Efektif.

Gagasan ini sebenarnya sudah cukup lama mengendap di dalam benak. Tetapi, baru kali ini bisa dilaksanakan setelah menyingkirkan berbagai alasan yang selalu mencegah niat tersebut. Padahal, Teknik Menulis yang Efektif sungguh sangat penting dan perlu diketahui siapa saja. Keterampilan menulis sangat bermanfaat dalam memenuhi berbagai keperluan sehari-hari dan bisa dilakukan kapan saja!


Sahabat, itu saja dulu pengantar singkat yang bisa saya sampaikan sementara ini, mengingat waktu sudah menjelang pagi dan saya harus bersiap-siap menuju ke kantor.

Insya Allah nanti saya lanjutkan. Namun, tentu saja, sebelum bisa dilanjutkan, saya mengharapkan masukan dari Anda, apakah kira-kira info tentang Teknik Menulis yang Efektif  ini dibutuhkan atau tidak?

Jawaban, tanggapan, komentar dari Anda para pengunjung situs ini, akan sangat menentukan: apakah ide atau gagasan tersebut perlu dilanjutkan atau tidak. Tentu saja, jika diperlukan akan saya lanjutkan. Begitu pula sebaliknya, jika tidak diperlukan --mumpung belum mulai-- ya, tidak jadi kita buka.

Terimakasih atas masukan Anda.

Salam,

                                                                           Continue Reading>>

Tidak ada komentar: