Minggu, Februari 26, 2012

Strong Future International, Peluang Menarik Yang Menantang!

Benarkah ada peluang mendapatkan penghasilan di Internet? Pertanyaan ini, terus terngiang di dalam benak, sejak pertama kali (awal tahun 2000) mengenal dunia maya. Maka, setelah cukup lama 'babak belur'  saya bisa menjawab dengan pasti: justru peluangnya sangat besar! Bahkan terbuka lebar. Di atas segalanya, Anda hanya dituntut komitmen dan kerja keras untuk mewujudkannya. 


road to financial freedom
Sebesar apa peluangnya? Ya, sebesar peningkatan jumlah pengguna internet di seluruh dunia, karena kelebihan bisnis di dunia maya antara lain bisa mengatasi kendala ruang dan waktu serta batas-batas negara.

Harap dicatat, Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna internet ketiga terbesar di dunia, setelah Amerika dan India. Jadi, tidak heran jika semakin banyak perusahaan lokal, regional dan multi nasional asing yang membidik  pasar Indonesia.


Apakah benar bisnis di internet bisa memberikan penghasilan besar dalam waktu singkat? Memang benar, tetapi tidak pernah ada bisnis yang mudah. Apalagi berharap meraup untung besar hanya dalam semalam. Setiap pekerjaan  menuntut kerja keras dan komitmen. Maka,  jika ada website yang memberikan janji gombal: bisa memberikan keuntungan melimpah dalam semalam dengan mudah semacam itu, segera Anda singkirkan dan lupakan saja! 


Namun, jika Anda tertarik dan serius menekuni bidang trading dan online marketing, sangat terbuka kemungkinan Anda bisa pensiun dini, bisa menjadi boss bagi diri sendiri, dan bisa meraih  kebebasan finansial di masa depan. Yang diperlukan adalah komitmen, kerja keras dan bekerja cerdas untuk mewujudkannya. Itulah harga yang harus di bayar!  

Selebihnya, Anda bisa mengatur bekerja dengan paruh waktu atau penuh waktu. Juga bisa bekerja di rumah atau di mana saja yang paling nyaman buat Anda. Bahkan Anda bisa membangun  virtual office sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk sewa lahan dan mendirikan bangunannya.  


sfi now in Indonesia Waters
Sekitar satu bulan yang lalu, secara tidak sengaja saya menemukan situs bisnis yang sangat menarik. Situs ini menyebut dirinya Strong Future International (SFI)  bukan akronim dari Suzuki Finance International, lembaga keuangan milik perusahaan otomotif  yang bermarkas di Jepang (tetapi menggaet pelanggan di seluruh wilayah Indonesia itu lho...!)  

Tetapi, sebuah perusahaan online bisnis yang bermarkas di Nebraska, Amerika Serikat. Ia berdiri sejak 1998 dan hingga kini telah mempunyai ratusan ribu anggota yang berafiliasi kepada SFI. Jumlah anggota bertambah dengan sangat pesat. Gambaran lebih lengkap, jelas dan terperinci, silahkan Anda temui situsnya http://joinmysfiteam.com/11577861 dia bisa 'berbicara' jauh lebih hebat dari artikel ini. 


Apa menariknya SFI ? Situs ini sedang nge-trend karena menerapkan the real income business on internet yang sebenarnya. Ia memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan  penghasilan tambahan, bahkan bisa menjadi penghasilan utama.

SFI Gabungkan Beberapa Metode Bisnis

SFI menggabungkan beberapa metode bisnis ke dalam sebuah sistem perdagangan dan jaringan pemasaran (online marketing), dengan cara yang unik dan sangat menantang! Anda benar-benar ditantang sampai berhasil. Mulai dari seorang berpangkat prajurit hingga menjadi Jenderal..

Metode untuk mencapai puncak tahapan keberhasilan, juga tersedia melalui beberapa jenjang dan jalur atu track yang harus dilalui. Tersedia pilihan: mau lewat jalan selangkah demi selangkah atau pilih jalur cepat melalui sejumlah track yang memungkinkan Anda melesat bak berkendara di jalan bebas hambatan.

Sedangkan sarana dan fasilitasnya, bisa berupa perdagangan langsung (TripleClicks), lelang, E-Commerce Association (ECA), melalui keanggotaan pada IAHBE (International Association of Home Business Entrepreneur), dan lainnya.  Para anggota dibuat betah berlama-lama karena tersedia faslitas Forum berupa komunikasi dua arah. Baik forum komunikasi antar anggota (affiliate to affiliate/a2a), forum komunikasi dengan down line, upline, bahkan juga berkomunikasi dengan Tuan Gery Carson, juragan SFI-nya sendiri.

SFI membekali para anggotanya dengan materi pelatihan dan pembelajaran, serta teknik dan metode pemasaran. Semuanya di kemas dalam sistem reward berupa pencapaian nilai (versa point) yang bisa dikonversi dengan beragam penawaran yang menarik.

Siapa yang bisa bergabung? Siapapun bisa. Tidak hanya pemain pemula (newbie), tetapi yang sudah lama malang melintang dalam online business bergelar grand master pun,  bergabung di sana. 



Tidak Perlu Bayar Atau Beli 

Seperti pernah saya tulis dalam posting sebelum ini: The Real Internet Income: Siapa Memberi, Dia Menerima,  situs yang menerapkan prinsip banyak memberi seperti itulah, rasanya yang akan unggul karena paling sesuai dengan trend masa depan. Di dalam komunitas ini, saling membantu menjadi nafas dari kekuatan bisnis. Semakin Anda banyak memberi (membantu teman), maka semakin besar Anda akan mendapatkan keuntungan. 

Maka setiap anggota dari komunitas ini, memiliki spirit mengulurkan tangan  membantu mereka yang kesulitan. Pada saat yang sama, Anda di tantang dengan rekan satu kelas (mereka yang bergabung pada waktu yang sama), rekan satu negara bahkan dengan seluruh anggota SFI lainnya dari berbagai negara. Sistem ini memungkinkan setiap orang mencapai puncak dengan langit sebagai batasnya, dalam iklim persaingan yang sehat!

Saya tidak bermaksud berpromosi (karena sudah saya lakukan melalui iklan di margin kiri situs ini), tetapi ingin berbagi cerita karena terkagum-kagum dengan orang-orang pemilik gagasan di balik kemunculan STRONG FUTURE INTERNATIONAL  ini. 

Sampai saat ini, SFI merupakan situs online business terbaik yang pernah saya temukan dan tentunya layak menjadi pilihan bagi Anda. Mengapa? Karena Anda mempunyai kesempatan untuk menimbangnya sebelum memutuskan sesuatu. Tidak perlu membayar untuk memulainya. Dan tidak ada kewajiban untuk membeli apa pun! Meskipun,  jika hal itu dilakukan, tentu saja akan mendongkrak dengan cepat kemajuan usaha Anda karena SFI menitikberatkan pada aspek perdagangan dengan metode pemasaran yang unik sebagai tulang punggung bisnisnya. 

Tidak Ada Ruginya Mencoba

Keberhasilan SFI karena dia berhasil menjawab pandangan skeptis tentang online business dengan sebuah sistem yang solid. Ada kalimat sederhana bagi yang takut dengan risiko: Nothing to lose! Inilah model bisnis yang keluar dari pakem. Dan karena itu memiliki prospektif berkembang sebagai bisnis online terbesar saat ini, sehingga menjadi acuan sejumlah  pengelola website lain yang selalu mengintip di belakang dan berusaha menjadi duplikatnya.

Berapa sebenarnya income yang bisa diperoleh? Sebut saja angka yang Anda inginkan, maka itulah target pencapaian yang mungkin terjadi. Dengan kata lain: tidak terbatas! Jawabannya, sangat tergantung kepada seberapa besar motivasi dan kesanggupan Anda memenuhi komitmen untuk menjalankannya!

Jika Anda memperlakukan dia sebagai kegiatan bisnis, maka Anda akan mendapatkan imbalan  sebagaimana layaknya sebuah bisnis. Sebaliknya, jika Anda memperlakukannya  sekadar hobby saja, maka Anda pun akan menerima bayaran sesuka hati. 

Satu hal yang paling istimewa dalam memulai usaha ini, bahwa modal uang bukanlah ukuran yang utama. Bahkan, jika Anda tidak punya modal pun, bukan halangan. Sejelek apapun hasilnya, setelah bergabung, Anda masih bisa mendapatkan manfaat dari ilmu pengetahuan yang bisa diperoleh dari seperangkat materi pembelajaran yang diberikan.

Saya ingin mengutip pendapat  seorang anggota yang mengatakan: "There is something rare and refreshing about SFI--it works like it says it works. It's the only Internet opportunity I've found that provides enough accurate information that you can actually put together a business plan. There's no better place to start." Ed Britton, BC, Canada. 

Jadi,  mengapa tidak mencobanya? Hanya, jangan  berharap meraih penghasilan besar dalam satu malam, satu minggu, atau satu bulan. Selalu diperlukan WAKTU untuk segala sesuatu. Tentunya, Anda boleh membatalkan atau meninggalkannya kapan saja jika merasa tidak cocok atau tidak suka. Sehebat apapun suatu program, hanya kekuatan dan determinasi Anda sendiri yang menentukan hasilnya! Benar, hanya Anda pemegang kendali atas desain masa depan Anda sendiri. "Don't wait for someone else to make your life terrific. That's your job." Selamat mencoba! 

Anda Berminat? Ikuti Link berikut ini: Strong Future International

Tidak ada komentar: